Make-Up

Skincare Korea yang Tinggi Peminat di Indonesia

Skincare Korea yang Tinggi Peminat di Indonesia – Saat ini, skincare Korea kian diminati di Indonesia lantaran memiliki togel macau formula yang gentle sehingga meminimalkan iritasi. Ada cukup banyak jenis produk yang ditawarkan. Fungsinya pun beragam, mulai dari untuk mencerahkan kulit hingga menyamarkan flek hitam. Agar Anda mudah menentukan pilihan, kami akan membahas cara memilih skincare Korea yang bagus. Cara memilih ini disusun bersama dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Ayu Elvina. Kami juga akan melengkapinya dengan mengulas beberapa rekomendasi skincare Korea terbaik. Anda dapat menemukan ulasan produk dari berbagai merek, seperti SOME BY MI, Innisfree, dan Nature Republic.

Innisfree Green Tea Seed Serum

Produk skincare korea Innisfree Green Tea Seed Serum ini memiliki kandungan utama berupa teh hijau yang baik untuk kulit. Kandungannya dapat membuat wajah lebih lembap dan tampak lebih bercahaya. Anda bisa menggunakan produk ini setelah menggunakan toner atau essence. Cukup tuang beberapa tetes ke telapak tangan, lalu usapkan ke wajah dan leher secara merata.

Laneige Water Sleeping Mask

Setelah menggunakan rangkaian produk skincare Korea, ada baiknya jika sesekali menggunakan produk masker tidur atau sleeping mask untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sesuai namanya, Laneige Water Sleeping Mask bisa Anda gunakan setelah menggunakan pelembap pada malam hari. Cara pakainya, aplikasikan ke kulit wajah sebagai langkah perawatan terakhir, diamkan selama semalaman, lalu bilas wajah pada keesokan harinya. Dengan kandungan hydro ion mineral water dan ekstrak mawar, Laneige Water Sleeping Mask dapat membantu memperbaiki terkstur dan menjaga kelembapan kulit semalaman.

Mamonde Creamy Tint Color Balm

Jangan hanya memperhatikan spaceman kesehatan kulit wajah saja, Anda pun perlu menjaga kesehatan bibir secara rutin. Mamonde Creamy Tint Color Balm merupakan salah satu produk skincare korea berbentuk pelembap bibir yang patut Anda jadikan pilihan. Produk dari Mamonde ini merupakan gabungan sempurna dari pelembap bibir, lipstik, dan lip tint.

SOME BY MI Yuja Niacin 30 Days Blemish Care Serum

Jika Anda mencari produk skincare Korea yang fokus untuk mencerahkan kulit, produk SOME BY MI Yuja Niacin 30 Days Blemish Care Serum bisa jadi pilihan yang tepat. Produk dari SOME BY MI ini mengandung bahan pencerah berupa niacinamide, sehingga efektif untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda bekas jerawat. Anda bisa menggunakan produk ini rutin selama 30 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Cream

Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Cream merupakan produk skincare terbaik asal Korea Selatan yang memiliki klaim mampu memperkuat lapisan kulit. Sesuai namanya, produk skincare Korea ini memuat banyak kandungan ekstrak daun kelor yang dapat mengurangi efek iritasi pada kulit. Selain itu, Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Cream diklaim dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan sekaligus mencerahkan kulit.

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan produk gel lidah buaya yang multifungsi. Anda bisa menggunakan gel aloe vera ini sebagai masker untuk melembapkan kulit wajah yang kering, atau area tubuh lainnya, seperti siku atau lutut. Selain melembapkan kulit, gel lidah buaya dari Nature Republic ini dapat membantu mengatasi iritasi dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

admin

Recent Posts

Kosmetik Terbaik yang Bersertifikat Halal di Indonesia

Kosmetik Terbaik yang Bersertifikat Halal di Indonesia -Mulai dari Instagram brows hingga make up ala-ala korea…

1 minggu ago

Jenis Peralatan Make up Lengkap untuk Look Natural

Jenis Peralatan Make up Lengkap untuk Look Natural - Makeup sudah menjadi salah satu barang…

2 minggu ago

Merk Soflen Yang Bagus Untuk di Pakai

Merk Soflen Yang Bagus Untuk di Pakai - Menjaga agar kulit tetap sehat dan segar…

2 minggu ago

6 Jenis Skin Care yang Biasa di Pakai Oleh Cowok

6 Jenis Skin Care yang Biasa di Pakai Oleh Cowok - Skincare untuk pria penting…

2 bulan ago

Pilihan Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia yang Bisa Dicoba

Pilihan Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia yang Bisa Dicoba  - Memiliki kulit yang sehat dan…

2 bulan ago

Produk Skincare Terbaik Sepanjang Tahun 2022

Produk Skincare Terbaik Sepanjang Tahun 2022 - Inilah daftar produk skincare terbaik sepanjang tahun 2022,…

2 bulan ago